Sabtu, 28 Maret 2015

jenis periklanan

Jenis Advertising campuran Pemasaran Bauran pemasaran telah menjadi konsep kunci untuk iklan. Bauran pemasaran disarankan oleh Jeremy McCarthy, profesor di Harvard Business School, pada 1960-an. Bauran pemasaran terdiri dari empat elemen dasar yang disebut Produk empat P adalah P pertama (Product) mewakili produk yang sebenarnya. Harga (Price) merupakan proses penentuan nilai suatu produk. Tempatkan (Place) merupakan variabel untuk mendapatkan produk ke konsumen seperti saluran distribusi, cakupan pasar dan organisasi gerakan. P terakhir singkatan Promosi (Promotion) yang merupakan proses mencapai target pasar dan meyakinkan mereka untuk pergi keluar dan membeli product. Jenis-jenis iklan Membayar orang untuk mengadakan tanda adalah salah satu bentuk tertua dari periklanan, dengan ini billboard. Sebuah bus dengan iklan untuk GAP di Singapura. Bus dan kendaraan lain merupakan media yang populer untuk pengiklan. Sebuah DBAG Class 101 dengan UNICEF Ingolstadt stasiun kereta api utama di situs Hampir medium apapun dapat digunakan untuk iklan. media iklan komersial dapat mencakup lukisan dinding , papan reklame , street furniture komponen, brosur dicetak dan kartu rak , radio, bioskop dan iklan televisi, banner web , layar telepon seluler, shopping cart, web popup , skywriting , bangku halte bus, billboard manusia , majalah , koran, kota criers, sisi bus, spanduk terpasang atau sisi pesawat (" logojets "), dalam penerbangan iklan- di meja baki sandaran atau keranjang penyimpanan overhead, pintu taksi, atap tunggangan dan penumpang layar , menunjukkan panggung musik, kereta bawah tanah platform dan kereta api, band elastis pada popok sekali pakai, pintu-pintu warung kamar mandi, stiker pada apel di supermarket, shopping cart menangani (grabertising), bagian pembukaan streaming dan video, poster audio, dan bagian belakang tiket acara dan penerimaan pasar swalayan. Setiap tempat yang "diidentifikasi" sponsor membayar untuk menyampaikan pesan mereka melalui media adalah iklan. iklan digital Iklan televisi / Musik dalam iklan TV komersial umumnya dianggap sebagai format iklan efektif massal-pasar yang paling, seperti yang tercermin dari muatan jaringan TV harga tinggi untuk komersial airtime selama acara TV populer. Tahunan Super Bowl sepak bola pertandingan di Amerika Serikat yang dikenal sebagai iklan acara yang paling menonjol di televisi. Biaya rata-rata TV, spot tunggal tiga puluh detik selama pertandingan ini telah mencapai US $ 3 juta (per 2009). Mayoritas iklan televisi fitur lagu atau jingle yang pendengar segera berhubungan dengan produk. Virtual iklan dapat dimasukkan ke program televisi biasa melalui grafik komputer. Hal ini biasanya dimasukkan ke dalam dinyatakan latar belakang kosong [9] atau digunakan untuk mengganti billboard lokal yang tidak relevan dengan penonton siaran jarak jauh. [10] Lebih kontroversial, billboard virtual dapat dimasukkan ke latar belakang [11] ketika tidak ada secara real- hidup. Teknik ini terutama digunakan dalam acara-acara olahraga di televisi [12] [13] penempatan produk Virtual ini juga mungkin;. [14] [15] infomersial : Sebuah infomercial adalah format televisi panjang komersial, biasanya lima menit atau lebih. Kata "infomercial" menggabungkan kata "informasi" & "komersial". Tujuan utama dalam infomercial adalah untuk membuat pembelian impuls , sehingga konsumen melihat presentasi dan kemudian segera membeli produk yang diiklankan melalui nomor telepon bebas-tol atau website . Infomersial menjelaskan, tampilan, dan sering mendemonstrasikan produk dan fitur mereka, dan umumnya memiliki testimonial dari konsumen dan profesional di bidang industri. Iklan radio iklan Radio adalah bentuk iklan melalui media radio . Radio adalah siaran iklan sebagai gelombang radio ke udara dari pemancar ke antena dan dengan demikian ke perangkat penerima. Airtime yang dibeli dari sebuah stasiun atau jaringan dalam pertukaran untuk menyiarkan iklan. Sementara radio memiliki keterbatasan jelas yang dibatasi untuk suara, pendukung periklanan radio sering mengutip ini sebagai keuntungan. Online advertising Iklan online adalah suatu bentuk promosi yang menggunakan internet dan World Wide Web untuk tujuan menyampaikan disajikan pemasaran pesan untuk menarik pelanggan. Contoh iklan online termasuk iklan kontekstual yang muncul pada halaman hasil mesin pencari , iklan banner , dalam iklan teks , Rich Media Iklan, Sosial jaringan iklan , iklan baris online , jaringan periklanan dan pemasaran e-mail , termasuk e-mail spam . Penempatan produk iklan Terselubung, juga dikenal sebagai periklanan gerilya, adalah ketika suatu produk atau merek yang tertanam dalam hiburan dan media. Sebagai contoh, dalam sebuah film, karakter utama dapat menggunakan item atau lainnya dari merek tertentu, seperti dalam film Minority Report , dimana Tom Cruise karakter 's John Anderton memiliki telepon dengan Nokia logo dengan jelas ditulis di sudut atas, atau arlojinya diukir dengan Bulgari logo. Contoh lain dari iklan di film di I, Robot , di mana karakter utama yang dimainkan oleh Will Smith menyebutkan nya Converse sepatu beberapa kali, menyebut mereka "klasik," karena film ini ditetapkan jauh di masa depan. I, Robot dan Spaceballs menampilkan juga futuristik mobil dengan Audi dan Mercedes-Benz logo ditampilkan dengan jelas di bagian depan kendaraan. Cadillac memilih untuk mengiklankan dalam film The Matrix Reloaded , yang akibatnya terdapat banyak adegan di mana Cadillac mobil digunakan. Demikian pula, produk penempatan untuk Omega Watches , Ford , VAIO , BMW dan Aston Martin mobil yang ditampilkan dalam beberapa James Bond film, terutama Casino Royale . Dalam " Fantastic Four: Rise of Silver Surfer ", kendaraan transportasi utama menunjukkan besar Dodge logo di bagian depan. Blade Runner termasuk beberapa produk penempatan yang paling jelas, seluruh film berhenti untuk menunjukkan Coca-Cola billboard. iklan Fisik iklan cetak iklan cetak menggambarkan iklan di media cetak seperti koran , majalah , atau jurnal perdagangan. Hal ini mencakup segalanya dari media dengan basis pembaca yang sangat luas, seperti surat kabar nasional besar atau majalah, untuk media yang lebih sempit sasaran seperti surat kabar lokal dan jurnal perdagangan pada topik yang sangat khusus. Suatu bentuk layanan periklanan pers diklasifikasikan iklan , yang memungkinkan individu-individu pribadi atau perusahaan untuk membeli sempit, iklan bertarget kecil dengan biaya rendah mengiklankan produk atau jasa. Bentuk lain dari iklan pers adalah Iklan Display, yang merupakan iklan yang lebih besar (dapat mencakup seni) yang biasanya dijalankan di bagian artikel surat kabar. Billboard iklan: Papan iklan merupakan struktur besar yang terletak di tempat-tempat umum yang menampilkan iklan untuk pejalan kaki dan pengendara yang lewat. Paling sering, mereka berada di jalan-jalan utama dengan jumlah besar melewati motor dan lalu lintas pejalan kaki, namun mereka dapat ditempatkan di lokasi dengan jumlah besar pemirsa, seperti di kendaraan massal transit dan di stasiun, di mal-mal atau kantor bangunan, dan di stadion. Mobile billboard iklan Mobile billboard umumnya kendaraan terpasang billboard atau layar digital. Ini dapat pada kendaraan khusus dibangun semata-mata untuk membawa reklame di sepanjang rute dipilih sebelumnya oleh klien, mereka juga bisa secara khusus dilengkapi truk kargo atau, dalam beberapa kasus, spanduk besar bertebaran dari pesawat. Papan iklan sering dinyalakan, beberapa yang backlit , dan lain-lain menggunakan lampu sorot. Beberapa tampilan billboard yang statis, sementara yang lain berubah, misalnya, terus menerus atau berkala berputar di antara set iklan. menampilkan Mobile digunakan untuk berbagai situasi di daerah metropolitan di seluruh dunia, termasuk: iklan Target, Satu-hari, dan kampanye jangka panjang, Konvensi, peristiwa Sporting, bukaan Store dan acara promosi semacam itu, dan iklan Big dari perusahaan-perusahaan kecil. Iklan Di dalam toko iklan In-toko adalah setiap iklan ditempatkan di toko ritel. Ini mencakup penempatan suatu produk di lokasi terlihat di toko, seperti di tingkat mata, di ujung gang dan counter checkout dekat, menampilkan eye-catching mempromosikan produk tertentu, dan iklan di tempat-tempat seperti shopping cart dan di dalam toko menampilkan video. Cangkir kopi iklan iklan cangkir kopi adalah setiap iklan ditempatkan pada secangkir kopi yang didistribusikan dari kantor, kafe, atau drive-through kedai kopi. Bentuk iklan pertama kali dipopulerkan di Australia, dan telah mulai semakin populer di Amerika Serikat, India, dan bagian Timur Tengah. [ rujukan? ] Selebriti branding Jenis iklan memfokuskan pada menggunakan kekuatan selebriti, ketenaran, uang, popularitas untuk mendapatkan pengakuan untuk produk mereka dan mempromosikan toko atau produk spesifik. Pengiklan sering mengiklankan produk mereka, misalnya, saat selebriti berbagi produk favorit mereka atau memakai pakaian dengan merek tertentu atau desainer. Selebriti sering terlibat dalam kampanye iklan seperti iklan televisi atau cetak untuk mengiklankan produk tertentu atau umum. Penggunaan selebriti untuk mendukung merek dapat memiliki downsides, namun. Satu kesalahan oleh seorang selebriti dapat merusak hubungan masyarakat sebuah merek. Sebagai contoh, berikut kinerja nya delapan medali emas di Olimpiade 2008 di Beijing, Cina, kontrak perenang Michael Phelps 'dengan Kellog's telah berakhir, seperti Kellogg tidak mau bergaul dengan dia setelah dia difoto mariyuana merokok. promosi Penjualan Promosi Penjualan cara lain untuk beriklan. Promosi penjualan adalah bertujuan ganda karena mereka digunakan untuk mengumpulkan informasi tentang apa jenis pelanggan Anda menarik dan di mana mereka, dan untuk penjualan jumpstart. Promosi penjualan mencakup hal-hal seperti kontes dan permainan, undian, hadiah produk, kupon sampel, program loyalitas, dan diskon. Tujuan utama promosi penjualan adalah untuk merangsang pelanggan potensial untuk bertindak. Media dan pendekatan iklan Semakin, media lain banyak menyalip "tradisional" media seperti televisi, radio dan koran karena pergeseran ke arah itu penggunaan konsumen dari Internet untuk berita dan musik serta perangkat seperti perekam video digital (DVR) seperti TiVo . Iklan di World Wide Web merupakan fenomena baru. Harga ruang iklan berbasis web tergantung pada "relevansi" dari konten web sekitarnya dan lalu lintas bahwa situs web menerima. Digital Signage adalah poised untuk menjadi media massa besar karena kemampuannya untuk menjangkau audiens yang lebih besar untuk uang kurang. Digital Signage juga menawarkan kemampuan unik untuk melihat kelompok sasaran di mana mereka dicapai oleh medium. Kemajuan teknologi juga memungkinkan untuk mengontrol pesan di signage digital dengan presisi banyak, memungkinkan pesan yang akan relevan dengan target audiens pada waktu tertentu dan lokasi yang pada gilirannya, mendapat respon yang lebih dari iklan. Digital Signage sedang berhasil digunakan di supermarket lain keberhasilan penggunaan signage digital di lokasi perhotelan seperti restoran dan mal. E-mail iklan merupakan fenomena baru. Massal yang tidak diminta E-mail iklan dikenal sebagai " spam e-mail ". Spam menjadi masalah bagi pengguna email yang selama bertahun-tahun. Beberapa perusahaan telah mengusulkan menempatkan pesan atau perusahaan logo di samping booster roket dan Stasiun Antariksa Internasional . Kontroversi ada pada efektivitas iklan subliminal (lihat mengendalikan pikiran ), dan pervasiveness pesan massal (lihat propaganda ). iklan Tunggakan (juga disebut "publisitas periklanan"), dapat memberikan paparan yang baik dengan biaya murah. rekomendasi Pribadi ("membawa teman", "menjualnya"), menyebarkan buzz, atau mencapai feat menyamakan merek dengan kata benda umum (di Amerika Serikat, " Xerox "=" fotokopi "," Kleenex "= jaringan , " Vaseline "= petroleum jelly , " Hoover "= vacuum cleaner , " Nintendo "(sering digunakan oleh mereka yang terkena video game banyak) = permainan video , dan " Band-Aid "= perekat perban ) - ini dapat dilihat sebagai puncak yang dari setiap kampanye iklan. Namun, beberapa perusahaan menentang penggunaan nama merek mereka ke label objek. Menyamakan merek dengan kata benda umum juga risiko mengubah merek yang menjadi merek dagang genericized - mengubahnya menjadi istilah generik yang berarti bahwa perlindungan hukum sebagai merek dagang hilang. Sebagai ponsel menjadi sebuah media massa baru pada tahun 1998 ketika download konten dibayar pertama kali muncul di ponsel di Finlandia, itu hanya masalah waktu sampai iklan mobile diikuti, juga pertama kali diluncurkan di Finlandia pada tahun 2000. Pada tahun 2007 nilai iklan mobile telah mencapai $ 2,2 miliar dan penyedia seperti Admob miliaran melahirkan iklan mobile. Lebih lanjut mobile iklan termasuk iklan banner, kupon, Multimedia Messaging Service gambar dan pesan video, dan berbagai advergames keterlibatan pemasaran kampanye. Sebuah fitur khusus mengemudi iklan seluler adalah 2D Barcode , yang menggantikan perlu melakukan apapun mengetik alamat web, dan menggunakan fitur kamera ponsel modern untuk mendapatkan akses langsung ke isi web. 83 persen dari Jepang pengguna ponsel sudah adalah pengguna aktif barcode 2D. Sebuah bentuk baru periklanan yang berkembang pesat adalah iklan jaringan sosial . Hal ini iklan online dengan fokus pada situs jejaring sosial. Ini adalah pasar yang relatif belum matang, tetapi telah menunjukkan banyak janji sebagai pengiklan dapat mengambil keuntungan dari informasi demografis pengguna telah diberikan kepada situs jejaring sosial. Friendertising adalah istilah iklan yang lebih tepat di mana orang dapat langsung iklan terhadap orang lain secara langsung menggunakan layanan jaringan sosial . Dari waktu ke waktu, The CW Television Network mengudara pemrograman istirahat pendek disebut "Wraps Konten," untuk mengiklankan produk perusahaan satu selama jeda iklan keseluruhan. The CW memelopori "isi membungkus" dan beberapa produk utama adalah Herbal essences , Crest , Guitar Hero II , CoverGirl , dan baru-baru Toyota . Baru-baru ini, muncul konsep promosi baru, " ARvertising ", beriklan di Augmented Reality teknologi. tren Lancar Kebangkitan di media baru Dengan Internet datang banyak peluang iklan baru. Popup, Flash , banner , popunder, advergaming , dan iklan-iklan email (terakhir sering menjadi bentuk spam) sekarang biasa. Terutama sejak munculnya iklan "menghibur", beberapa orang mungkin seperti sebuah iklan yang cukup untuk ingin menonton nanti atau menunjukkan teman. Secara umum, masyarakat iklan belum membuat ini mudah, meskipun beberapa telah menggunakan Internet untuk luas mendistribusikan iklan mereka kepada siapa pun bersedia untuk melihat atau mendengar mereka. Dalam tiga kuartal terakhir tahun 2009 iklan mobile dan internet meningkat sebesar 18,1% dan 9,2% masing-masing. Media iklan yang lebih tua melihat penurunan:% (TV), -11,7% (radio), -14,8% (majalah) dan -18,7% (surat kabar). -10,1 Pemasaran Niche Kecenderungan lain yang signifikan tentang masa depan iklan adalah semakin pentingnya ceruk pasar menggunakan ceruk atau iklan yang ditargetkan. Juga dibawa oleh internet dan teori The Long Tail , pengiklan akan memiliki kemampuan yang meningkat untuk menjangkau audiens yang spesifik. Di masa lalu, cara yang paling efisien untuk menyampaikan pesan adalah untuk selimut terbesar mass market penonton mungkin. Namun, pelacakan penggunaan, pelanggan profil dan semakin populernya konten niche dibawa oleh segala sesuatu dari blog ke situs jejaring sosial, menyediakan pengiklan dengan khalayak yang lebih kecil tapi jauh lebih baik pasti, mengarah ke iklan yang lebih relevan kepada pemirsa dan lebih efektif untuk perusahaan pemasaran produk. Antara lain, Comcast Spotlight adalah salah satu pengiklan seperti menggunakan metode ini dalam mereka video on demand menu. Iklan tersebut ditargetkan untuk kelompok tertentu dan dapat dilihat oleh siapa saja yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang bisnis tertentu atau praktek setiap saat, langsung dari rumah mereka. Hal ini menyebabkan pengunjung untuk menjadi proaktif dan benar-benar memilih iklan apa yang ingin mereka lihat. [20] Crowdsourcing Konsep crowdsourcing telah memberikan cara untuk tren user-generated iklan. User-iklan yang dihasilkan diciptakan oleh konsumen sebagai lawan dari agen periklanan atau perusahaan sendiri, paling sering mereka adalah hasil dari kompetisi iklan merek yang disponsori. Untuk tahun 2007 Super Bowl , the-Frito Lays divisi dari PepsiCo menyelenggarakan kontes Crash Super Bowl, yang memungkinkan konsumen untuk membuat sendiri Doritos komersial. [21] Chevrolet mengadakan kompetisi serupa untuk baris Tahoe SUV mereka. [21] Karena keberhasilan iklan Doritos pengguna yang dihasilkan pada tahun 2007 Super Bowl, Frito-Lays diluncurkan kembali kompetisi untuk 2009 dan 2010 Super Bowl. Iklan yang dihasilkan antara Bowl iklan yang paling banyak ditonton dan paling disukai Super. Bahkan, iklan yang unggul yang ditayangkan pada tahun 2009 Super Bowl menduduki peringkat oleh USA Today Super Bowl Ad Meter sebagai iklan teratas tahun sedangkan iklan pemenang yang ditayangkan di 2010 Super Bowl ditemukan oleh's BuzzMetrics Nielsen untuk menjadi " paling berdengung-tentang ". [22] [23] Kecenderungan ini telah menimbulkan beberapa platform online host user-generated kompetisi iklan atas nama perusahaan. Didirikan pada tahun 2007, Zooppa telah meluncurkan kompetisi iklan untuk merek seperti Google , Nike , Hershey's , General Mills , Microsoft , NBC Universal , Zinio , dan Mini Cooper . iklan Crowdsourced telah mendapatkan popularitas sebagian sifat hemat biaya, keterlibatan konsumen tinggi, dan kemampuan untuk menghasilkan kata-of-mulut. Namun, masih kontroversial, sebagai dampak jangka panjang di industri periklanan masih belum jelas. [24] iklan Global Iklan telah melalui lima tahap utama pembangunan: dalam negeri, ekspor, internasional, multi-nasional, dan global. Untuk pengiklan global , ada empat, berpotensi bersaing, bisnis tujuan yang harus seimbang ketika mengembangkan iklan di seluruh dunia: membangun sebuah merek saat berbicara dengan satu suara, mengembangkan skala ekonomi dalam proses kreatif, memaksimalkan efektivitas lokal iklan, dan meningkatkan perusahaan kecepatan implementasi. Lahir dari tahap evolusi pemasaran global adalah tiga dan dasarnya berbeda pendekatan utama untuk pengembangan eksekusi periklanan global:, eksekusi produksi lokal, eksekusi dan mengimpor bahwa ide-ide perjalanan. Ekspor [25] Periklanan penelitian adalah kunci untuk menentukan keberhasilan iklan di negara atau wilayah. Kemampuan untuk mengidentifikasi elemen dan / atau saat-saat iklan yang memberikan kontribusi untuk keberhasilan adalah bagaimana skala ekonomi dimaksimalkan. Setelah satu tahu apa yang bekerja di iklan, bahwa gagasan atau ide dapat diimpor oleh pasar lainnya. Penelitian Pasar tindakan, seperti Flow Perhatian , Arus Emosi dan saat branding memberikan wawasan tentang apa yang terjadi di iklan di negara manapun atau daerah karena tindakan tersebut didasarkan pada, tidak verbal, unsur-unsur visual iklan. [26] pesan publik asing Pemerintah asing, terutama mereka yang memiliki produk komersial berharga atau jasa, sering mempromosikan kepentingan mereka dan posisi melalui iklan barang tersebut karena target penonton tidak hanya sebagian besar tidak menyadari forum sebagai kendaraan untuk olahpesan asing, tetapi juga bersedia untuk menerima pesan sementara dalam keadaan mental menyerap informasi dari iklan saat istirahat televisi komersial, sedangkan membaca berkala, atau saat lewat billboard di ruang publik. Sebuah contoh utama dari teknik ini adalah pesan iklan kampanye untuk mempromosikan perjalanan internasional . Sedangkan tujuan iklan asing dan layanan dapat berasal dari tujuan khas meningkatkan pendapatan dengan menggambar pariwisata lebih, beberapa kampanye perjalanan membawa tujuan tambahan atau alternatif mempromosikan sentimen baik atau memperbaiki yang sudah ada antara target audiens terhadap suatu bangsa atau wilayah tertentu. Hal ini umum untuk mempromosikan iklan luar negeri untuk diproduksi dan didistribusikan oleh departemen pariwisata negara-negara tersebut, sehingga iklan tersebut sering membawa pernyataan politik dan / atau penggambaran pemerintah asing yang diinginkan persepsi publik internasional . Selain itu, berbagai maskapai penerbangan asing dan jasa yang berhubungan dengan perjalanan yang mengiklankan secara terpisah dari tujuan, sendiri, dimiliki oleh pemerintah masing-masing; contoh termasuk, namun tidak terbatas pada, maskapai Emirates ( Dubai ), Singapore Airlines ( Singapore ) , Qatar Airways ( Qatar ), China Airlines ( Taiwan / Republik Cina ), dan China Air ( Republik Rakyat Cina ). Dengan menggambarkan tujuan mereka, maskapai penerbangan, dan layanan lain dalam dan menyenangkan cahaya menguntungkan, negara-negara pasar diri untuk populasi di luar negeri dengan cara yang dapat mengurangi tayangan publik Diversifikasi Dalam dunia biro iklan , diversifikasi industri lanjutan telah melihat pengamat mencatat bahwa "klien global besar tidak perlu lembaga global besar lagi". [27] Hal ini tercermin dari pertumbuhan lembaga non-tradisional di berbagai pasar global, seperti sebagai bisnis Kanada TAXI dan SMART di Australia dan telah disebut sebagai "sebuah revolusi dalam dunia iklan". [28] Teknologi baru Kemampuan untuk merekam acara pada perekam video digital (seperti TiVo) memungkinkan pengguna untuk merekam program untuk nanti dilihat, memungkinkan mereka untuk maju cepat melalui iklan. Selain itu, sebagai musim lebih dari pra-direkam set kotak yang ditawarkan untuk penjualan program televisi , orang lebih sedikit menonton acara di TV. Namun, fakta bahwa set dijual, berarti perusahaan akan menerima keuntungan tambahan dari penjualan perangkat ini. Untuk mengatasi efek ini, banyak pengiklan telah memilih untuk penempatan produk di acara TV seperti Survivor . Pendidikan Periklanan Periklanan pendidikan telah menjadi sangat populer dengan sarjana, master dan doktor menjadi tersedia dalam penekanan. Naiknya bunga iklan biasanya dikaitkan dengan iklan hubungan yang kuat bermain di perubahan budaya dan teknologi, seperti kemajuan jejaring sosial online. Sebuah model unik untuk iklan mengajar adalah menjalankan iklan agen-siswa , dimana siswa iklan membuat promosi bagi perusahaan-perusahaan nyata. [29] Organisasi seperti American Iklan Federasi dan Adu Jaringan mitra perusahaan didirikan dengan siswa untuk membuat kampanye ini. Kritik Artikel utama: Kritik iklan Sementara iklan dapat dilihat sebagai diperlukan untuk pertumbuhan ekonomi, tidak tanpa biaya sosial. Komersial email yang tidak diinginkan dan bentuk lain dari spam telah menjadi begitu umum karena telah menjadi gangguan utama bagi pengguna layanan tersebut, serta menjadi beban keuangan pada penyedia layanan internet . [30] Advertising semakin menyerang ruang publik, seperti sekolah, yang beberapa kritikus berpendapat adalah bentuk eksploitasi anak. [31] Di samping itu, iklan sering menggunakan tekanan psikologis (misalnya, menarik bagi perasaan tidak mampu ) pada konsumen yang dituju, yang mungkin berbahaya. Peraturan Artikel utama: regulasi Periklanan Di AS banyak masyarakat percaya bahwa banyak bentuk iklan luar ruang kanker ranah publik. [32] Selama tahun 1960 lalu sebagai di AS ada upaya untuk melarang iklan billboard di pedesaan terbuka. [33] Kota-kota seperti Sao Paulo memiliki memperkenalkan suatu larangan langsung [34] dengan London juga memiliki undang-undang khusus untuk mengontrol menampilkan melanggar hukum. Telah ada peningkatan upaya untuk melindungi kepentingan publik dengan mengatur isi dan pengaruh iklan. Beberapa contoh adalah: larangan iklan televisi tembakau yang dikenakan di banyak negara, dan total melarang iklan untuk anak di bawah 12 yang dikenakan oleh pemerintah Swedia pada tahun 1991. Meskipun peraturan yang terus berlaku untuk siaran yang berasal dalam negeri, telah melemah oleh Pengadilan Eropa , yang telah menemukan bahwa Swedia terpaksa menerima program asing, termasuk dari negara tetangga atau melalui satelit. Teman-peraturan Yunani adalah dari sifat yang sama, "melarang iklan untuk itu mainan anak-anak 7:00-10:00 dan larangan total pada iklan untuk mainan perang". [35] Di Eropa dan di tempat lain, ada perdebatan yang penuh semangat pada apakah (atau berapa banyak) iklan untuk anak-anak harus diatur. Perdebatan ini diperburuk oleh laporan yang dirilis oleh Kaiser Family Foundation pada bulan Februari 2004 yang menunjukkan iklan makanan cepat saji yang menargetkan anak-anak merupakan faktor penting dalam epidemik obesitas di Amerika Serikat. Di Selandia Baru, Afrika Selatan, Kanada, dan negara-negara Eropa, industri periklanan mengoperasikan sistem swa-regulasi. Pengiklan, biro iklan dan media menyepakati kode standar iklan yang mereka berusaha untuk menegakkan. Tujuan umum dari kode tersebut adalah untuk memastikan bahwa setiap iklan adalah 'hukum, sopan, jujur dan benar'. Beberapa-peraturan organisasi otonom didanai oleh industri, namun tetap independen, dengan maksud menegakkan standar atau kode seperti Advertising Standards Authority di Inggris. Dalam bentuk Inggris sebagian besar iklan luar ruang seperti tampilan papan reklame diatur oleh Town Inggris dan sistem County Perencanaan. Saat ini tampilan dari sebuah iklan tanpa persetujuan dari Otorita Perencanaan adalah suatu tindak pidana dapat dikenakan denda sebesar £ 2.500 per pelanggaran. Semua perusahaan billboard besar di luar ruangan di Inggris memiliki keyakinan alam ini. Tentu, banyak pengiklan melihat peraturan pemerintah atau bahkan diri-regulasi sebagai intrusi kebebasan mereka berbicara atau kejahatan yang diperlukan. Oleh karena itu, mereka menggunakan berbagai-macam perangkat linguistik untuk mengabaikan hukum regulasi (bahasa Inggris mencetak kata-kata misalnya di dan Perancis terjemahan baik cetak tebal dalam berurusan dengan Pasal 120 dari 1994 Toubon Hukum membatasi penggunaan bahasa Inggris di iklan Perancis). [ 36] Pengiklanan produk kontroversial seperti rokok dan kondom tunduk pada peraturan pemerintah di banyak negara. Misalnya, industri tembakau diwajibkan oleh hukum di kebanyakan negara untuk menampilkan peringatan memperingatkan konsumen tentang bahaya kesehatan produk mereka. variasi linguistik sering digunakan oleh pengiklan sebagai alat kreatif untuk mengurangi dampak dari persyaratan tersebut. Penelitian Periklanan Artikel utama: Penelitian Periklanan Penelitian Periklanan adalah bentuk khusus dari penelitian yang bekerja untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi iklan. Ini mencakup berbagai bentuk penelitian yang menggunakan metodologi yang berbeda. Iklan penelitian mencakup pra-pengujian (juga dikenal sebagai pengujian copy ) dan pasca-pengujian iklan dan / atau kampanye-pre-tes dilakukan sebelum iklan ditayangkan untuk mengukur seberapa baik akan melakukan dan pasca-pengujian dilakukan setelah sebuah iklan ditayangkan untuk menentukan dampak di-pasar dari iklan atau kampanye pada konsumen. Continuous iklan pelacakan dan Communicus System bersaing contoh iklan pengujian penelitian jenis-pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar